Rabu, 17 April 2013

Pengalaman Dalam Melakukan Transaksi Jual Beli

Pada kesempataan kali ini saya akan menceritakan mengenai pengalaman dalam melakukan transaksi jual beli.

Saat itu saya berada di stasiun Bojonggede dan hendak pergi ke sekolah dengan menggunakan KRL, ketika saya ingin membeli tiket KRL Ekonomi tujuan Bogor Rp.1.500 dengan uang pecahan Rp.50.000

Jika harga tiket Rp.1.500 seharusnya uang saya dikembalikan Rp.48.500, namun apa yang terjadi ternyata setelah saya hitung uang kembaliannya kurang Rp.5.000.

Salahnya saya adalah tidak menghitung kembali uang kembalian yang diberikan petugas loket saat uang saya dikembalikan tersebut, saya baru mengecek uang kembalian setelah keretanya sudah berangkat.

Karena kereta sudah berangkat maka saya dengan besar hati mengikhlaskan saja kekurangan uang kembalian Rp.5.000 tersebut.

Yang saya harapkan semoga kejadian ini tidak terulang kembali terhadap siapapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar